Laman

Jumat, 30 April 2010

GEOSTRING dan PEOPLESTRING

GeoString dan PeopleString sebenarnya hampir mirip, dasarnya mereka adalah situs social networking, mereka adalah perusahaan pemasaran online. sponsor mereka membayar kita untuk menaruh pesan mereka di depan para anggota. Pada gilirannya, mereka membayar Anda untuk menjadi anggota untuk memilih program mereka. Pendapatan periklanan dari sponsor mereka memungkinkan untuk membayar basis keanggotaan kita untuk melakukan tidak lebih dari membuat account gratis, merujuk orang lain, dan membuka email setelah satu mingguan dari perusahaan mereka.

Kapan uang saya keluar?
Anda akan cukup kagum dengan betapa cepatnya akumulasi gaji gratis dengan program ini. Alasannya gaji Anda menumpuk begitu cepat adalah karena benar-benar gratis bagi siapa saja yang berusia di atas 16 untuk membuka account dan mulai mendapatkan uang hari ini. Mereka bahkan memberi Anda $ 10 langsung dikreditkan ke account Anda hanya untuk mendaftar dengan mereka! Karena saldo rekening menumpuk begitu cepat, mereka membayar Anda setiap saldo account Anda mencapai $ 100. Jika saldo account Anda lebih besar dari $ 100 di akhir bulan, cek akan dikirimkan kepada Anda pada atau sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo Anda adalah $ 450 pada akhir April, cek Anda akan dikirimkan pada atau sebelum 10 Mei).
Oleh karena itu rajin-rajinlah anda mengajak teman anda untuk bergabung di GeoString maupun PeopleString agar uang anda bertambah dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar